Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka Turnamen Mobile Legends, Bobby Berharap Lahir Atlet Masa Depan

Jumat, 12 November 2021 – 20:12 WIB
Buka Turnamen Mobile Legends, Bobby Berharap Lahir Atlet Masa Depan - JPNN.COM
Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat membuka pergelaran turnamen mobile legend dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2021 sekaligus menuju Piala Wali Kota Medan 2022 di Glass House Jalan Cut Meutia, Jumat (12/11). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution resmi membuka turnamen mobile legends dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2021 sekaligus menuju Piala Wali Kota Medan 2022 di Glass House Jalan Cut Meutia, Jumat (12/11).

Kejuaraan olahraga itu akan berlangsung dari tanggal 12- 13 November 2021. Hadiah puluhan juta telah tersedia bagi pemenang.

"Ini bukan hanya seremoni dan menghabiskan anggaran Kota Medan, tetapi dalam rangka mencari dan menumbuhkan bibit-bibit atlet E-Sport masa depan Kota Medan," kata Bobby.

Dia mengatakan saat ini perkembangan olahraga E-sport sangat digandrungi oleh anak muda yang juga didukung dengan infrastruktur seperti jaringan yang memadai.

Namun, kata menantu Presiden Joko Widodo itu, dukungan untuk pengembangan talenta di bidang E-Sport masih rendah.

Untuk itu,  kompetisi yang dihelat hari ini sebagai bentuk dukungan Pemko Medan secara nyata.

"Ini belum piala Wali Kota Medan, ini masih menuju, nanti ke depan baru kami buat Piala Wali Kota Medan yang lebih luas lagi, kalau hari ini hadiahnya masih puluhan juta, tahun depan harus ratusan juta, setidaknya," ungkap suami Kahiyang Ayu itu.

Dia berharap kompetisi E-Sport yang digelar dapat menciptakan stigma positif.

Wali Kota Medan Bobby Nasution resmi membuka turnamen mobile legends dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2021 sekaligus menuju Piala Wali Kota Medan 2022 di Glass House Jalan Cut Meutia, Jumat (12/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close