Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bupati Adrozal Pasien Positif Covid-19 Nomor 2.714

Rabu, 16 Desember 2020 – 02:55 WIB
Bupati Adrozal Pasien Positif Covid-19 Nomor 2.714 - JPNN.COM
Ilustrasi - sampel swab test Covid-19. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAMBI - Pertambahan kasus positif Covid-19 di Provinsi Jambi pada Selasa (15/12) mencapai 50 orang. Satu di antaranya merupakan Bupati Kerinci Adirozal.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah mengatakan total kasus terkonfirmasi Covid-19 di wilayah itu kini menjadi 2.752 kasus.

"Pemerintah pusat hari ini mengumumkan 50 orang tambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 asal Jambi," kata Johansyah di Jambi.

Tambahan 50 orang positif itu masing-masing 18 orang asal Kota Jambi, 12 orang asal Kabupaten Bungo dan delapan orang asal Kabupaten Kerinci.

Menurut Johansyah, Bupati Kerinci Adirozal terdaftar sebagai pasien positif dengan nomor 2.714. Adirozal sendiri sudah menyatakan bahwa dirinya terpapar virus Corona berdasarkan hasil skrining RDT reaktif.

Kemudian enam orang lagi asal Kabupaten Tanjungjabung Barat, lima orang asal Kota Sungaipenuh dan satu orang asal Kabupaten Tebo.

Untuk pasien sembuh di Jambi bertambah sebanyak 75 orang sehingga total pasien sembuh sebanyak 1.762 orang.

Johansyah yang juga Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Provinsi Jambi menyampaikan untuk pasien meninggal tetap di angka 47 kasus, dan tidak ada penambahan baru.

Pertambahan kasus positif Covid-19 di Provinsi Jambi mencapai 50 orang dan yang sembuh tambah 75 orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close