Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Calon PPPK 2023 Teken Perjanjian Kerja, Bakal Dievaluasi Tiap Tahun

Kamis, 18 April 2024 – 08:17 WIB
Calon PPPK 2023 Teken Perjanjian Kerja, Bakal Dievaluasi Tiap Tahun - JPNN.COM
Pj Wali Kota Kediri dengan forkopimda saat silaturahmi ke rumah tokoh agama di Kediri, Jawa Timur, Rabu (17/4/2024). ANTARA/ HO-Pemkot Kediri

jpnn.com -  


KEDIRI - Ratusan calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) formasi 2023 Pemerintah Kota Kediri, Jawa Timur, menandatangani perjanjian kerja.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Kediri Un Achmad Nurdin menjelaskan bahwa pada 2024, Pemkot Kediri mendapat alokasi 263 formasi. Perinciannya, 41 formasi tenaga teknis, 48 tenaga kesehatan, serta 174 tenaga pendidik.

"Ada satu peserta yang lolos, tetapi tidak melanjutkan. Untuk itu penandatanganan PK (perjanjian kerja) hari ini diikuti 89 orang dari tenaga teknis dan kesehatan, dan untuk besok kami adakan kegiatan serupa untuk seluruh tenaga pendidik," katanya di Kediri, Rabu (17/4).

Pihaknya melakukan penandatanganan perjanjian kerja dengan calon PPPK di Ruang Soekarno Hatta Badan BKPSDM Kota Kediri.

Menurut Un Achmad, penandatanganan PK ini merupakan proses akhir sebelum penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan PPPK oleh penjabat wali kota Kediri. Sesuai rencana, per 1 Mei 2024 mereka sudah sah menjadi PPPK.

"Selamat kepada teman-teman semua, persiapan pemberkasan hampir final. Setelah menjadi PPPK kinerjanya harus ditingkatkan, hubungan dengan atasan dan teman-teman harus tetap terjaga sehingga team work-nya bisa makin bagus," ungkapnya.

Adapun perjanjian kerja PPPK Kota Kediri diberlakukan selama lima tahun.

Ratusan calon PPPK formasi 2023 Pemkot Kediri, Jawa Timur, menandatangani perjanjian kerja. Bakal dievaluasi setiap tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close