Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cegah Diabetes Sejak Dini dengan Detoks Pankreas

Jumat, 05 April 2024 – 14:07 WIB
Cegah Diabetes Sejak Dini dengan Detoks Pankreas - JPNN.COM
Cegah Diabetes Sejak Dini dengan Detoks Pankreas. Foto: Inferin

jpnn.com, JAKARTA - Dalam era modern ini, tren penderita diabetes tidak hanya dari kalangan usia lanjut, tetapi anak muda di rentang 20 sampai 30 tahun.

Penyebab utamanya adalah gaya hidup kurang sehat, termasuk pola makan yang tidak seimbang, kurangnya aktivitas fisik, serta kecenderungan mengonsumsi makanan dan minuman yang tinggi gula.

Data menunjukkan bahwa prevalensi diabetes tipe 2 pada usia muda telah meningkat secara signifikan dalam beberapa dekade terakhir, menciptakan tantangan baru bagi kesehatan masyarakat dan sistem perawatan kesehatan.

Kasus diabetes di Indonesia terus meningkat. Ini bukan lagi masalah yang hanya terbatas pada generasi tua, tetapi juga menjadi perhatian serius bagi generasi muda.

Menurut data Federasi Diabetes Internasional (IDF), pada tahun 2021 terdapat 19,46 juta orang di Indonesia yang menderita diabetes. Angka ini diprediksi akan terus meningkat hingga mencapai 30,3 juta orang pada 2045.

Melihat tingginya angka tersebut, Eigen Natur Indo, perusahaan herbal Jawa Barat, menghadirkan Inferin, suplemen herbal yang diformulasikan khusus untuk mencegah dan mengatasi diabetes.

Inferin bekerja dengan cara melakukan detoksifikasi pankreas, sehingga membantu mengembalikan nilai HbA1c dan gula darah. Selain itu, juga membantu mencegah kerusakan ginjal akibat diabetes.

"Diabetes merupakan penyakit kronis yang dapat menyebabkan berbagai komplikasi serius, seperti stroke, penyakit jantung, dan gagal ginjal," kata Roy Pramono Adhie, CEO PT Eigen Natur Indo dalam keterangannya, Jumat (5/4).

Mencegah diabetes sejak dini dengan detoks pankreas secara herbal, Salah satunya menggunakan Inferin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close