Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cucu Pendiri NU Ungkap 3 Alasan AMIN Bakal Menang Tebal di Jatim

Jumat, 17 November 2023 – 20:19 WIB
Cucu Pendiri NU Ungkap 3 Alasan AMIN Bakal Menang Tebal di Jatim - JPNN.COM
Calon presiden Anies Baswedan menyampaikan tekadnya untuk mengembalikan kewarasan dalam bernegara saat orasi kebangsaan di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Pengasuh Pondok Pesantren Denanyar Jombang, KH Abdussalam Shohib atau Gus Salam dipercaya memegang komando pemenangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Provinsi Jawa Timur.

Cucu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Bisri Syansuri itu sudah menyiapkan strategi untuk meyakinkan masyarakat, terutama nahdiyin, agar mencoblos pasangan nomor urut 1.

"Kami akan door to door, dari pintu ke pintu, mensosialisasikan AMIN kepada warga nahdliyin di Jawa Timur. Pentingnya perubahan menuju keadaan yang lebih baik dengan memilih AMIN yang punya kapasitas dan mendeklarasikan diri sebagai dwi tunggal,” terang Gus Salam, Jumat (17/11).

Dia juga mengungkapkan rencana memaksimalkan dukungan jaringan pesantren, alumni, dan wali santri.

Militansi para sukarelawan juga menjadi kelebihan yang menurutnya harus dimanfaatkan semaksimal mungkin.

“Satu kelebihan pendukung AMIN, yaitu militansi para relawan akan kita eksploitasi dengan sistematis, terstruktur, dan masif,” tandasnya.

Gus Salam mengungkapkan keyakinannya, AMIN adalah yang terbaik untuk memimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

“Semakin hari kami semakin yakin bahwa pasangan AMIN adalah yang terbaik untuk menyongsong masa depan bangsa ini dengan kemakmuran dan kesejahteraan yang merata berazaskan keadilan dan kesetaraan,” ujarnya.

Cucu pendiri NU, KH Abdussalam Shohib atau Gus Salam dipercaya memegang komando pemenangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close