Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Densus 88 Antiteror Tangkap Seorang Pemuda Terduga Teroris di Serang

Senin, 18 November 2019 – 23:22 WIB
Densus 88 Antiteror Tangkap Seorang Pemuda Terduga Teroris di Serang - JPNN.COM
Personel Densus 88 Antiteror. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANTEN - Densus 88 Antiteror kembali menangkap terduga teroris berinisial AM, warga Kelurahan Sukawana, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Ketua RT 01/ RW 01, Mukhlas mengatakan, dirinya merasa kaget jika ada warganya yang ditangkap Densus 88 anti-teror Polri.

“Jelas kaget. Sepengetahuan saya kalau di masyarakat AM terkenal pribadi yang baik setiap ada acara baik itu keagamaan atau gotong royong selalu hadir,” katanya sebagaimana dilansir pojoksatu.id, Minggu (17/11).

Sehari-hari dikatakan Mukhlas, AM ikut kakaknya berjualan di Pasar Rau, membantu orang tuanya melakukan penggilingan padi.

Kalau dia bekerja untuk ojek online, kata Muklhlas baru denger akhir-akhir ini.

“Dia (AM) di rumah aja sekalipun keluar membantu kakaknya, gak kemana-mana makanya kaget ada informasi ditangkap di Ciceri, makanya saya tadi habis magrib mau ke rumah orangtuanya,” ujarnya.

“Untuk membuktikan apa iya gitu, kan kalau sekelebatan omongan di masyarakat simpang siur yang lebih tau kan orangtuanya saya juga tadi ingin konfirmasi ke orangtuanya. Jadi saya dapat beritanya baru sepintas belum mendetail,” tambahnya.

Sementara itu, Wali Kota Serang Syafrudin menuturkan bahwa dirinya sudah mendapat informasi sejak sore tadi dari warga lingkungan kebanyakan bahwa ada yang diambil.

Densus 88 Antiteror kembali menangkap terduga teroris berinisial AM, warga Kelurahan Sukawana, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close