Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Depresi Diputus Pacar, Arsyad Nekat Terjun ke Sungai

Rabu, 26 Mei 2021 – 20:34 WIB
Depresi Diputus Pacar, Arsyad Nekat Terjun ke Sungai - JPNN.COM
Relawan sedang menyisir Sungai Awang di Kelurahan Sungai Andai, Banjarmasin Utara untuk mencari Arsyad. Foto: prokal.co

jpnn.com, BANJARMASIN - Seorang pemuda di Kelurahan Sungai Andai, Banjarmasin Utara, Kalimantan Selatan, bernama Arsyad nekat terjun ke sungai, Senin (24/5) malam.

Akibat ulahnya tersebut, relawan langsung turun menyisir Sungai Awang di Kelurahan Sungai Andai, Banjarmasin Utara untuk mencari pria 31 tahun tersebut.

Ceritanya, Senin (24/5) malam, warga Jalan Pekapuran B itu berkunjung ke Jalan Batu Giok 3. Datang bersama seorang perempuan, ia tampak depresi.

"Dia terlihat menangis, katanya sehabis diputusin pacar," ujar Ramlah, warga sekitar.

Arsyad terduduk di tepi batang. Coba dibujuk kembali ke daratan, ia menolak. Tiba-tiba saja, Arsyad yang tengah dalam pengaruh alkohol terjun bebas ke sungai.

"Banyak yang mencarinya, polisi juga berdatangan," tambah Ramlah. Syukur, nyawa di badan tak melayang.

Beberapa jam kemudian, Arsyad ditemukan di seberang sungai di atas semak-semak. Terkulai lemas, ia dilarikan ke Rumah Sakit Ansari Saleh. Begitu keadaannya membaik, keluarga menjemputnya pulang.

Terkait insiden ini, Kasat Polair Polresta Banjarmasin Kompol John Louis Lettedara mengatakan, mereka hanya membantu pencarian.

Seorang pemuda di Kelurahan Sungai Andai, Banjarmasin Utara, Kalimantan Selatan, bernama Arsyad nekat terjun ke sungai, Senin (24/5) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close