Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik Suami Menusuk Istri dan Anak Kandung di Malang, Sadis Banget

Selasa, 05 Juli 2022 – 00:33 WIB
Detik-Detik Suami Menusuk Istri dan Anak Kandung di Malang, Sadis Banget - JPNN.COM
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat ketika ditemui di Polsek Sumbermanjing. Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Seorang lelaki berinisial BFY (42) ditangkap Satreskrim Polres Malang karena sudah melakukan penusukan terhadap anak dan istrinya sendiri pada Selasa (28/6).

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan aksi penusukan terjadi di sebuah rumah di Dusun Lemah Duwur, Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang pukul 15.00 WIB.

Ketika itu, istri pelaku LW dan anaknya IFC (21) sedang berada di rumah. Korban LW menerima tusukan sebanyak sembilan kali dan IFC satu kali.

“Kami mengamankan sejumlah barang bukti termasuk senjata tajam jenis pisau," kata AKBP Ferli dikutip dari jatim.jpnn.com, Senin (4/7).

Perwira menengah Polri itu menuturkan kejadian bermula saat tersangka mendatangi rumah nenek korban dalam kondisi marah. Kemudian, pelaku dan korban saling adu mulut di tempat tersebut.

"Selanjutnya pelaku langsung menusuk korban LW menggunakan pisau kecil. IFC yang berusaha melerai, juga ditusuk oleh tersangka," kata Ferli.

Setelah melakukan perbuatan itu, pelaku langsung melarikan diri. Korban IFC melaporkan kasus tersebut kepada aparat keamanan setempat dan petugas kepolisian untuk segera menindaklanjutinya.

Petugas lantas mencari pelaku penusukan tersebut dengan mendatangi sejumlah lokasi. Namun, belum sampai tertangkap pelaku akhirnya menyerahkan diri lantaran tertekan.

Seorang suami berinisial BFY tega menusuk istri dan anak kandung gegara tak diterima akan diceraikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close