Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Direktur Melitina Sebut Alumni ATVI Akan Terus Berkontribusi Bagi Kemajuan Almamater

Minggu, 16 Juli 2023 – 09:04 WIB
Direktur Melitina Sebut Alumni ATVI Akan Terus Berkontribusi Bagi Kemajuan Almamater - JPNN.COM
Direktur Akadem Televisi Indonesia (ATVI) Dr. Melitina Tecoalu pada acara pelantikan pengurus sekaligus penyerahan SK Pengurus Ikatan Alumni ATVI ( IKAVI) di Kampus ATVI, Jakarta, Sabtu (15/7/2023). Foto: Dok. Humas ATVI

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Akadem Televisi Indonesia (ATVI) Dr. Melitina Tecoalu menegaskan ATVI akan terus melakukan improvement and transformation. Para alumni akan terus berperan dan berkontribusi bagi kemajuan almamater.

“Welcome to our Alumni. Kami sangat berterima kasih untuk rekan-rekan yang bersedia menjadi Pengurus Alumni ATVI,” ujar Melitina saat memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus sekaligus penyerahan SK Pengurus  Ikatan Alumni ATVI ( IKAVI) di Kampus ATVI, Jakarta, Sabtu (15/7/2023).

Melitina menyatakan IKAVI dibentuk agar tetap terjalin "engagement" dan "collaboration" yang baik dan harmonis dengan pihak kampus atau struktural.

Wakil Direktur Bidang Akademik ATVI Ir. CIptono Setyobudi yang hadir juga mengatakan, Ikatan Alumni dalam perguruan tinggi sangat penting keberadaannya tak terkecuali Ikatan Alumni ATKI/ATVI.

“Maka sudah  sewajarnya ditunggu kontribusinya,” katanya.

Jadi, ikatan alumni ini merupakan wadah bagi alumni ATVI dan juga alumni ATKI, karena  ATVI semula bernama Akademi Teknologi Komunikasi dan Informasi (ATKI) dan berubah menjadi ATVI pada 2013.

Hadir dalam pelantikan pengurus Alumni ATVI dan penyerahan SK, Kepala Unit Kemahasiswaan, Alumni, dan Ventura, Handy Utama, Erwin Mulyadi, sebagai  Kaprodi D3 Komunikasi Massa Sekretaris Prodi, Frisca Artinus, dan Kepala Unit Store dan Perpustakaan yang juga alumni ATVI Dias Suminta.

Seperti diketahui, Ikatan alumni merupakan organisasi penting yang ada pada sebuah institusi Perguruan Tinggi.

Para Akadem Televisi Indonesia (ATVI) akan terus berperan dan berkontribusi bagi kemajuan almamater.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close