Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Donardi Cs Tak Berkutik Didatangi Petugas, Penyamaran Terbongkar

Jumat, 29 Mei 2020 – 00:40 WIB
Donardi Cs Tak Berkutik Didatangi Petugas, Penyamaran Terbongkar - JPNN.COM
Ilustrasi pelaku ditangkap. Foto: Antara

jpnn.com, TANGSEL - Satreskrim Polres Tangsel menangkap lima orang polisi gadungan, Sabtu (23/5). Kelimanya diringkus usai melakukan pemerasan terhadap Arfan Hidayah (17).

Kelima polisi gadungan itu, yakni Donardi Andika Rais (19), Syarif Hidayat (20), Dehandra Azel Adyatma (19), Bryan Alfin Mohamad (21) dan Josiah Emmanuel (18).

Kasus pemerasan itu berawal saat korban bersama rekan-rekannya tengah nongkrong di Jalan Raya Bintaro Sektor 3, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangsel, Sabtu (23/5).

Sekira pukul 03.00 WIB, korban didatangi oleh lima orang pemuda. Lima pemuda yang keluar dari mobil Toyota Inova bernopol 1512-01 itu mengaku sebagai polisi.

“Mobil yang digunakan juga dilengkapi dengan lampu rotator,” kata Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iman Setiawan di Mapolres Tangsel, Rabu (27/5).

Takut, korban langsung pergi dengan mengendarai sepeda motor. Tetapi, korban dikejar oleh mobil pelaku. Motor korban dipepet dan diperintahkan berhenti.

Pelaku juga sempat melepaskan tembakan sebanyak lima kali untuk menakuti korban.

Saat berhenti, korban diminta menunjukkan kelengkapan surat kendaraan. Berdalih untuk dimintai keterangan di Mapolres Tangsel, korban dimasukkan ke dalam mobil pelaku.

Satreskrim Polres Tangsel menangkap lima orang polisi gadungan yang melakukan pemerasan terhadap warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close