Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dor! Sopir Blue Bird Tewas Ditembak Maling

Minggu, 08 Maret 2015 – 06:44 WIB
Dor! Sopir Blue Bird Tewas Ditembak Maling - JPNN.COM
Kurnaidi, kakak ipar korban, saat menunggu jenazah Acam Mulyadi di RS Polri Kramat Jati Sabtu (7/3). Foto: Yuz/Jawa Pos

jpnn.com - BEKASI – Aksi kejahatan di wilayah Kabodetabek makin ngeri. Penangkapan masif hingga perintah tembak mati belum juga membuat komplotan begal ciut nyali. Termasuk maling.

Sabtu dini hari (7/3), maling kembali ”memakan” korban jiwa. Kali ini, korbannya adalah Acam Mulyadi, 48. Warga Bekasi, Jawa Barat, itu tewas setelah peluru dari senjata api (senpi) milik pelaku menembus perutnya.

Peluru tajam menghunjam tubuh Acam setelah menghalangi pelaku yang hendak membawa kabur motornya. Untungnya, istri dan adik korban di tempat kejadian perkara (TKP) tidak terkena tembakan.

Menurut Kurnaidi, 46, kakak ipar Acam, sekitar pukul 03.00, ada dua maling yang menyatroni rumah korban di Gang Haji Nawawi, Jalan Bintara 11, RT 10, RW 2, Kelurahan Bintara, Bekasi Barat.

Saat korban dan anggota keluarga sedang tidur, pelaku mencuri motor yang diparkir di garasi rumah. ”Seorang pelaku masuk lewat pintu depan," katanya saat ditemui di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pelaku yang mengenakan helm tertutup tersebut kemudian mencongkel kunci motor Honda Beat putih nopol B 3112 KRM. Saat itu, istri korban, Kartini, 33, mendengar bunyi kletek dari bagasi.

Setelah dilihat, ternyata ada pelaku yang sedang beraksi. Kartini pun bergegas membangunkan Acam. Dia bersama istrinya lalu keluar rumah dan berteriak maling.

”Pelaku sudah berada di luar rumah, jadi sudah siap membawa kabur motor. Seorang pelaku lagi tetap di atas motor," ujar Kurnaidi.

BEKASI – Aksi kejahatan di wilayah Kabodetabek makin ngeri. Penangkapan masif hingga perintah tembak mati belum juga membuat komplotan begal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close