Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPP Demokrat Apresiasi Kampanye Digital Tim War Room DPD DKI

Sabtu, 25 Desember 2021 – 22:48 WIB
DPP Demokrat Apresiasi Kampanye Digital Tim War Room DPD DKI - JPNN.COM
Bakomstra DPP Partai Demokrat menerima audiensi tim war room Partai Demokrat DKI Jakarta. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Deputi Media Sosial dan Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat mengapresiasi dan menerima audiensi tim war room Partai Demokrat DKI Jakarta (Dejak) dalam rangka pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

Tim war room ini diisi kader milenial, baik struktur ranting hingga DPP, bahkan anggota legislatif Partai Demokrat DKI Jakarta terlibat aktif menjalankan kampanye digital dalam meningkatkan citra positif partai di mata masyarakat.

Terlebih, War Room Dejak ini menjadi pionir dan contoh bagi DPD Partai Demokrat se-Indonesia dalam mengimplementasikan Smart Party.

"Ini merupakan salah satu cara Partai Demokrat mengimplementasikan Smart Party. Alhamdulillah, tim war room mendapatkan apresiasi dan kehormatan dari Deputi media sosial DPP Partai Demokrat dalam rangka penguatan materi-materi di media sosial," ujar pendiri war room Dejak, Mujiyono, Sabtu (25/12).

Dalam kesempatan ini, dibagikan juga kalender eksklusif Partai Demokrat yang berisi foto-foto kegiatan war room Partai Demokrat se-Indonesia.

Menurutnya, sinergitas tim media sosial DPP dengan war room Dejak diharapkan semakin memperkokoh citra positif Partai Demokrat di tengah-tengah masyarakat.

Sebab, katanya, kegiatan politik baik pengurus partai hingga anggota legislatif terutama di masing-masing konstituen harus dipublikasikan ke masyarakat luas melalui media sosial atau media massa umumnya.

Hal ini diyakini akan mendongkrak citra partai yang konsisten berkoalisi dengan rakyat.

Tim war room ini diisi kader milenial, baik struktur ranting hingga DPP, bahkan anggota legislatif Partai Demokrat DKI Jakarta terlibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close