Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Pembantu Tepergok Ngamar Bareng Sang Pacar di Rumah Majikan

Kamis, 31 Maret 2022 – 19:16 WIB
Dua Pembantu Tepergok Ngamar Bareng Sang Pacar di Rumah Majikan - JPNN.COM
Dua pembantu berinisial MN dan YM, saat diamankan di Polsek IB I Palembang, Sumsel, untuk dimintai keterangan. Foto: palpres

jpnn.com, PALEMBANG - Warga Jalan Kancil Putih, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Sumatera Selatan, mendadak heboh pada Rabu (30/3).

Penyebabnya, dua Asisten Rumah Tangga (ART) berinisial MN, 18, dan YM, 18, tepergok majikan sedang bersama pacarnya masing-masing di dalam kamar, YP dan RS.

Masalahnya, kedua ART ini membawa pasangannya di dalam satu kamar rumah sang majikan.

Hal ini pun membuat heboh warga sekitar, hingga pemilik rumah bersama ketua RT setempat menghubungi pihak berwajib dan keempat remaja tersebut langsung diamankan ke Polsek IB I.

Menurut YP, kalau ia sudah lama menjalin hubungan dengan kekasihnya tersebut. “Saya dan MN sudah lama pacaran,” ujarnya, Kamis (31/3).

Sedangkan RS mengaku baru kenal dan menjalin hubungan dengan ART inisial YM. “Kalau saya dan YM, baru pacaran karena baru kenal,” aku dia.

Sementara itu, YM mengaku, kejadian berawal ketika temannya MN mengajak cowoknya YP ke dalam kamar.

“MN yang duluan memasukan cowoknya ke kamar. Setelah itu, tengah malamnya baru saya mengajak cowok saya masuk ke kamar juga. Kami berempat dalam satu kamar,” bebernya.

Di tempat sama, Panit I Reskrim Polsek IB I, Ipda Budianto, membenarkan pihaknya mengamankan dua pasangan remaja diduga mesum.

Warga Jalan Kancil Putih, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Sumatera Selatan, mendadak heboh pada Rabu (30/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close