Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung 'Makan Bergizi Gratis', Danone Siap Berkolaborasi dengan Pemerintah

Kamis, 06 Juni 2024 – 08:33 WIB
Dukung 'Makan Bergizi Gratis', Danone Siap Berkolaborasi dengan Pemerintah - JPNN.COM
Danone Indonesia menyatakan siap berkolaborasi dengan pemerintah mendukung program Makan Bergizi Gratis. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Danone Indonesia menyatakan siap berkolaborasi dengan pemerintah mendukung program Makan Bergizi Gratis.

Medical Science Director Danone Indonesia Dokter Ray Wagiu Basrowi memastikan dapat menjadi mitra yang kredibel untuk menyukseskan program pemerintah.

"Tentu saja kami sangat siap. Sejak 70 tahun lalu, Danone melalui Sari Husada, sudah bersama-sama dengan setiap keluarga di Indonesia memberi asupan nutrisi terbaik," kata Ray Wagiu Basrowi baru-baru.

Ray mengatakan komitmen penyediaan makanan bergizi sudah dibuktikan bukan hanya dari aspek kehadiran Danone Indonesia selama lebih dari 70 tahun, tetapi juga karena aspek kapabilitas perusahaan.

Dia melanjutkan Danone Indonesia memiliki keahlian di bidang teknologi pangan serta pabrik dan pusat penelitian di Yogyakarta agar menghasilkan produk-produk bernutrisi, terutama untuk ibu hamil, menyusui, dan anak.

Ray menambahkan produksi disertai dengan inovasi berdasarkan sains yang sudah terbukti secara klinis pada anak-anak Indonesia.

Dia menekankan hal itu merupakan bagian dari komitmen Danone Indonesia sebagai perusahaan di bidang nutrisi.

"Jadi, kalau ditanyakan komitmen dan kesiapan kami, tentu saja bukti yang sudah kami berikan kepada negara ini selama 70 tahun dapat berbicara sendiri," tambah Ray lagi.

Danone Indonesia menyatakan siap berkolaborasi dengan pemerintah mendukung program Makan Bergizi Gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close