Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

EIGER Banyak Buka Lowongan Kerja di Job Fair ICE BSD, Cek di Sini

Sabtu, 17 Juni 2023 – 13:19 WIB
EIGER Banyak Buka Lowongan Kerja di Job Fair ICE BSD, Cek di Sini - JPNN.COM
PT Eigerindo Multi Produk Industri, perusahaan yang menaungi brand Eiger Adventure (Eiger) ikut serta meramaikan Job Fair yang berlangsung di ICE BSD. Foto: Eiger

jpnn.com, TANGERANG - PT Eigerindo Multi Produk Industri, perusahaan yang menaungi brand Eiger Adventure (Eiger) ikut serta meramaikan Job Fair yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada Jumat-Sabtu (16-17/6).

Dalam job fair itu Eiger sedang membuka banyak lowongan pekerjaaan. Apa saja lowongan pekerjaannya?

Wiyoga Nur Alamsyah selaku Organization Development Manager EIGER mengatakan, PT Eigerindo MPI sedang membutuhkan banyak talenta berbakat dari seluruh Indonesia yang bersedia bergabung menjadi keluarga besar EIGER.

“Kami membuka banyak lowongan pekerjaan dari berbagai bidang kreatif dan teknis yang dibutuhkan untuk mengembangkan EIGER, local brand Indonesia penyedia perlengkapan luar ruang yang telah berdiri sejak 1989 silam,” ujar Wiyoga.

Dia menambahkan PT Eigerindo MPI sedang membutuhkan banyak posisi untuk lowongan pekerjaan.

Adapun posisi yang dibutuhkan seperti Retail Assistant yang akan bertugas di 237 toko EIGER di seluruh Indonesia, minimal bisa dilamar oleh lulusan SMA/SMK.

“Berbagai lowongan kerja di PT Eigerindo MPI meliputi posisi Product Marketing Officer, Asset & Inventory Auditor, Human Experience Sr. Officer, Retail HCBP Staff, People Development Officer, Senior Legal Officer, Import Purchasing Officer, Senior Sportswear Apparel Designer, Senior Sports Footwear Designer, Leader Acceleration Development Program, UI Designer, ERP Solution Senior Officer, Full Stack Developer, Retail Assistant dan masih lagi posisi lainnya,” jelas Wiyoga.

Belum lama ini, PT Eigerindo MPI baru saja mendapatkan sertifikat Great Place To Work 2023-2024.

PT Eigerindo Multi Produk Industri, perusahaan yang menaungi brand Eiger Adventure (Eiger) ikut serta meramaikan Job Fair yang berlangsung di ICE BSD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close