Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Farid Makruf Dinilai Jenderal Pengayom dan Dekat dengan Menwa

Kamis, 17 Agustus 2023 – 22:47 WIB
Farid Makruf Dinilai Jenderal Pengayom dan Dekat dengan Menwa - JPNN.COM
Farid Makruf Dinilai Jenderal Pengayom dan Dekat dengan Menwa. Foto: Pendam V/Brawijaya

jpnn.com, JAKARTA - Kiprah Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf dalam melakukan pembinaan dan bantuan terhadap Resimen Mahasiswa (Menwa) menuai pujian.

Komandan Menwa Mahacendera Satuan 62-Universitas Cenderawasih Papua, Yulius Valdo Laisatamu mengatakan berkat dukungan sang Pengdam V/Brawijaya, Menwa di daerah makin memupuk semangat jiwa bela negara.

Adapun bantuan yang diberikan berupa atribut organisasi, seperti pakaian PDL dan PDH DLL dari Surabaya, Papua, Maluku, NTT, NTB, Sulteng, serta daerah lainnya.

"Beliau, bahkan mempermudah urusan diksar seperti di Medan dan Kendari, beliau ringan tangan membantu kesulitan Menwa," ujar Yulius, dalam keterangannya, Kamis (17/8).

Menurut Yulius, Mayjen TNI Farid Makruf selalu merangkul para anggota Menwa di berbagai daerah untuk saling mengenal satu sama lain dan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan bela Negara.

"Hubungan Pangdam V/Brawijaya dengan menwa saat ini sangatlah baik. Beliau selalu mengajak dan merangkul kami,” tutur Yulius.

Dia menilai Mayjen TNI Farid Makruf sebagai sosok pemimpin luar biasa, rendah hati, dan hebat dalam menjalankan setiap tugas.

“Saya dan seluruh anggota Menwa sangat bangga dan senang sekali mempunyai Pangdam seperti beliau,” ungkap Yulius.

Mayjen TNI Farid Makruf dinilai sebagai sosok jenderal pengayom dan dekat dengan Menwa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close