Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Furnitur & Komponen Bangunan Masih Diminati di Pasar Global, Mendag: Ini Prestasi di Situasi Sulit

Jumat, 21 Juni 2024 – 16:52 WIB
Furnitur & Komponen Bangunan Masih Diminati di Pasar Global, Mendag: Ini Prestasi di Situasi Sulit - JPNN.COM
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan saat pelepasan ekspor dilakukan di salah satu pabriknya PT. Integra Indocabinet Tbk di Sidoarjo, Jawa Timur, hari ini, Kamis, (20/6). Foto: source for jpnn

jpnn.com, SIDOARJO - Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan ekspor produk Indonesia ke mancanegara di tengah situasi yang sulit merupakan sebuah prestasi yang membanggakan.

Untuk itu, Mendag Zulkifli Hasan mengapresiasi para pelaku usaha yang mampu dan konsisten dalam mengekspor produk-produknya.

Salah satunya, Integra Group yang hingga saat ini masih konsisten melakukan ekspor secara berkelanjutan antara lain untuk produk furnitur dan komponen bangunan.

Hal ini disampaikan Mendag Zulkifli Hasan saat melepas ekspor produk furnitur dan komponen bangunan produksi Integra Group sebanyak 11 kontainer senilai 440 ribu dolar AS atau setara Rp 7,2 miliar ke Amerika Serikat (AS).

Pelepasan ekspor dilakukan di salah satu pabriknya PT. Integra Indocabinet Tbk di Sidoarjo, Jawa Timur, hari ini, Kamis, (20/6).

Integra Group merupakan perusahaan berorientasi ekspor yang sudah berdiri selama 35 tahun dan mengekspor ke berbagai negara di dunia.

Pelepasan ekspor di tengah restriksi hambatan perdagangan dunia ini merupakan berita gembira dan dapat menjadi model bagi perusahaan-perusahaan lainnya.

"Oleh karena itu, kita berikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas apa yang sudah dicapai Integra Group. Mudah-mudahan dapat ditiru oleh perusahaan-perusahaan lainnya,” ungkap Mendag Zulkifli Hasan.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan ekspor produk Indonesia ke mancanegara di tengah situasi yang sulit merupakan sebuah prestasi yang membanggakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA