Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Perum PPD, PT Adhi Commuter Properti Garap Kawasan TOD Rp2 Triliun

Senin, 19 April 2021 – 14:35 WIB
Gandeng Perum PPD, PT Adhi Commuter Properti Garap Kawasan TOD Rp2 Triliun - JPNN.COM
PT Adhi Commuter Properti (ADCP) menjalin kerja sama dengan Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD). Foto dok ADCP

jpnn.com, JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti (ADCP) menjalin kerja sama dengan Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD).

Nantinya ADCP akan menjalankan pengembangan kawasan berbasis transportasi massal yang dilengkapi dengan akses transportasi umum Bus Rapid Transit (TransJakarta) di lahan milik PPD.

Dari hasil kerja sama disepakati, Adhi Commuter Properti akan mengembangkan lahan seluas 52.875 m2 di lahan milik PPD, di Kawasan Pool Bus Ciputat beralamat di R.E. Martadinata KM 16, No. 15, Ciputat, Tangerang Selatan.

Penandatanganan kerja sama antara Perum PPD dan ADCP dilaksanakan secara offline di Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta dengan mematuhi protokol kesehatan.

Direktur Utama ADCP Rizkan Firman mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan bentuk sinergi antar BUMN untuk mengembangkan pemanfaatan lahan milik PPD.

“Kami (ADCP) konsisten dalam pengembangan kawasan properti berbasis transportasi massal (TOD) seperti LRT dan Commuter Line, dengan brand LRT City dan Adhi City. Kami bersama Perum PPD mengembangkan properti yang juga berbasis transportasi massal, yakni di titik pool PPD Transjakarta Ciputat," ujar Rizkan.

Proyek bernilai Rp2 Triliun ini, rencananya akan dijalankan pembangunan proyek pemukiman, Oase Park - Member of LRT City, yang dilengkapi dengan akses transportasi umum yang bertujuan untuk mendapatkan nilai tambah bagi Perum PPD dan ADCP.

Sementara, Direktur Pengembangan Bisnis ADCP Rozi Sparta menjelaskan pihaknya berperan aktif dengan melaksanakan seluruh kegiatan operasional proyek mulai dari perizinan, pembangunan, pemasaran, penjualan sampai dengan pengelolaan dan pemeliharaan.

PT Adhi Commuter Properti (ADCP) menjalin kerja sama dengan Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close