Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar dan Prabowo Sama-sama ke Makam, Silakan Bandingkan Suasana Penyambutan

Minggu, 28 Mei 2023 – 17:23 WIB
Ganjar dan Prabowo Sama-sama ke Makam, Silakan Bandingkan Suasana Penyambutan - JPNN.COM
Prabowo Subianto saat menghadiri haul ke-10 pendiri Majelis Rasulullah Habib Munzir Al Musawa, di Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (28/5/2023). Foto: ANTARA/Melalusa Susthira K

jpnn.com - JAKARTA - Prabowo Subianto mengatakan jika Allah mengizinkan, dirinya akan maju sebagai calon presiden (capres) dalam Pilpres 2024.

Prabowo menyatakan hal itu saat memberikan sambutan dalam rangkaianhaul ke-10 pendiri Majelis Rasulullah Habib Munzir Al Musawa, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (28/5).

"Saya ditanya, 'Apa Prabowo nyapres atau tidak?' Insya Allah kalau yang Maha Kuasa mengizinkan Insya Allah saya akan nyapres," kata Prabowo di makam Habib Munzir Al Musawa.

Pria kelahiran 17 Oktober 1951 itu mengatakan dirinya bertekad untuk memberikan sumbangsih kepada Tanah Air di sisa akhir hayatnya.

"Insya Allah saya tidak tahu apa yang di depan, tetapi seandainya nanti saya diberi tugas apa pun itulah yang ingin saya wujudkan, saya ingin sisa hidup saya, saya ingin wakafkan kepada bangsa negara dan rakyat kita," ujar Prabowo.

"Dan bila saya dipanggil oleh yang Maha Kuasa, saya ingin menghadap dengan senyum karena saya telah berbuat yang bisa saya buat," imbuhnya.

Di awal, Prabowo menjelaskan bahwa pernyataan tersebut dilontarkannya lantaran menanggapi pertanyaan sekaligus pesan dari Dewan Syuro "Majelis Rasulullah" Habib Nabiel Al Musawa.

"Dan saya terima tadi pesan-pesan yang beliau titip kepada saya, yang saya tidak mau menyinggung, sebetulnya ini acara haul, tapi beliau yang menyinggung, saya ndak mau nyinggung, nanti dibilang belum apa-apa sudah kampanye," tuturnya.

Hari ini bakal capres di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo dan Prabowo sama-sama melakukan kegiatan di makam. Silakan bandingkan suasana penyambutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close