Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Promo Spesial, Zurich Syariah Optimistis Raup Cuan Pada Musim Mudik Lebaran

Rabu, 03 April 2024 – 06:10 WIB
Gelar Promo Spesial, Zurich Syariah Optimistis Raup Cuan Pada Musim Mudik Lebaran - JPNN.COM
Ilustrasi layanan asuransi Zurich Syariah, Autocillin. Foto: Zurich

jpnn.com, JAKARTA - PT. Zurich General Takaful Indonesia (Zurich Syariah) optimistis potensi mobilisasi masyarakat yang tinggi saat mudik lebaran 2024, berdampak positif bagi perusahaan asuransi syariah.

Saat ini, Zurich Syariah memiliki dua produk utama asuransi kendaraan, meliputi Autocillin Syariah (kendaraan roda empat) dan Motopro Syariah (sepeda motor).

Menurut Hilman Simanjuntak, Presiden Direktur Zurich Syariah, menjelang libur lebaran permintaan akan asuransi Autocillin Syariah dan Motopro Syariah akan meningkat dan menjadi pilihan masyarakat untuk proteksi dari risiko-risiko berkendara.

Oleh karena itu, Zurich Syariah memproyeksikan sebanyak 500.000 lebih kendaraan akan mengambil produk premi asuransi mereka menjelang masa mudik lebaran 2024.

Saat ini, sudah sebanyak 390 ribu kendaraan bermotor diasuransikan di Zurich Syariah.

"Tercatat pada awal tahun ini Januari-Februari, ada kenaikan penjualan asuransi kendaraan meliputi Autocillin Syariah dan Motopro Syariah, mencapai 33% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya," ungkap Hilman kepada awak media di Jakarta, Selasa (2/4).

Pada momen mudik 2024, Zurich Syariah memprediksi kendaraan yang diasuranaikan bisa mencapai angka 500 ribu unit.

Hilman menuturkan bahwa asuransi kendaraan bermotor dari Zurich Syariah dikelola dengan prinsip ta’awun (saling tolong-menolong), dan mengalokasikan sebagian nilai kontribusi nasabah untuk kegiatan sosial.

PT. Zurich General Takaful Indonesia (Zurich Syariah) optimistis potensi mobilisasi masyarakat yang tinggi saat mudik lebaran 2024, berdampak positif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close