Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Mobil

Hadir di GIIAS 2018, BMW Indonesia Tampil Totalitas

Senin, 30 Juli 2018 – 21:50 WIB
Hadir di GIIAS 2018, BMW Indonesia Tampil Totalitas - JPNN.COM
Booth BMW - MINI di IIMS 2018. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, BMW Group Indonesia akan menghadirkan kendaraan paling inovatif dari brand BMW dan MINI.

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 19 model kendaraan BMW dan 7 model kendaraan MINI akan hadir di BMW Group Pavilion selama pamerang yang berlangsung pada 2 hingga 12 Agustus 2018.

Meliputi segmen sedan, sport activity vehicle, Touring, Gran Turismo, hingga roadster. Sedangkan MINI Indonesia akan hadirkan lebih dari 3 kendaraan terbarunya

“Secara global, BMW merupakan brand premium terdepan dalam hal kendaraan listrik,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Ramesh melanjutkan, sedan konsep masa depan BMW i series juga akan menjadi fokus pada kegiatan GIIAS 2018, sebagai perkenalan perdananya di Indonesia.

Selain produk, BMW Indonesia juga menyiapkan ragam penawaran terbaik, seperti variasi pembiayaan dari BMW Financial Services, perpanjangan masa garansi – BMW Extended Warranty yang mencakup BMW Service Inclusive – Plus dan juga BMW Repair Inclusive, hingga tambahan asuransi – BMW Automobile Liability Insurance dan penawaran istimewa untuk parts dan merchandise terbaru di BMW Lifestyle area.

Program kepemilikan kendaraan BMW yang bisa dinikmati seperti cicilan terjangkau dengan bunga nol persen, bebas bunga cicilan satu tahun hingga tiga tahun untuk sejumlah produk, termasuk secara otomatis mendapatkan BMW extended warranty selama 1 tahun selama transaksi di GIIAS 2018. (mg8/jpnn)

Tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, BMW Indonesia akan menghadirkan kendaraan paling inovatif dari brand BMW dan MINI.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close