Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanung Bramantyo Ceritakan Momen Paling Diingatnya Tentang Ibu, Bikin Terenyuh

Jumat, 29 September 2023 – 21:03 WIB
Hanung Bramantyo Ceritakan Momen Paling Diingatnya Tentang Ibu, Bikin Terenyuh - JPNN.COM
Film Just Mom yang merupakan karya sutradara Jeihan Angga dan produser Hanung Bramantyo telah hadir di layanan video berbayar bioskop online. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Film Just Mom yang merupakan karya sutradara Jeihan Angga dan produser Hanung Bramantyo telah hadir di layanan video berbayar bioskop online.

Film itu menampilkan akting luar biasa Christine Hakim sebagai Ibu Siti, yang tetap menyayangi anak-anaknya meski mereka sudah sibuk dengan kehidupannya masing-masing.

Bahkan Siti masih sempat mengasuh Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), meski keputusan itu sempat ditentang oleh anak-anaknya.

Kasih sayang yang begitu luas dari Ibu Siti mengingatkan figur ibu bagi setiap orang. Termasuk ingatan Hanung Bramantyo tentang sang ibu.

Menurut Hanung, setiap orang pasti memiliki kenangan tersendiri tentang sang ibu.

Termasuk dirinya yang memiliki kenangan saat sang ibu tinggal di rumahnya.

“Ibu tidak pernah meminta apapun dari saya. Meski saya memberikan hal yang menurut saya hal biasa, menurut ibu hal itu tidak perlu dilakukan. Kejadiannya pada saat saya merenovasi rumah ibu,” ungkap Hanung.

Saat itu, Hanung meminta sang ibu tinggal di rumahnya dan dia bilang pada ibu untuk tidur di kamarnya.

Film Just Mom yang merupakan karya sutradara Jeihan Angga dan produser Hanung Bramantyo telah hadir di layanan video berbayar bioskop online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close