Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harpelnas 2024, BPJS Ketenagakerjaan Kunjungi Peserta dan Gencarkan Layanan Digital

Jumat, 06 September 2024 – 15:09 WIB
Harpelnas 2024, BPJS Ketenagakerjaan Kunjungi Peserta dan Gencarkan Layanan Digital - JPNN.COM
Direktur Perencanaan Strategis & Teknologi Informasi BPJS Zainudin didampingi Bupati Bangka Haris menyerahkan secara simbolis kartu peserta Dana Bagi Hasil (DBH) Sawit Kabupaten Bangka dalam rangkaian Harpelnas 2024. Foto: Dokumentasi BPJS Ketenagakerjaan

jpnn.com, BANGKA - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap 4 September selalu menjadi momen khusus bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk hadir lebih dekat dengan para peserta.

Pada rangkaian Hapelnas 2024 di Kota Bangka, Direktur Perencanaan Strategis & Teknologi Informasi BPJS Zainudin didampingi Bupati Bangka Haris menyerahkan secara simbolis santunan Jaminan Kematian (JKM) kepada ahli waris.

Dilanjutkan dengan penyerahan simbolis kartu peserta Dana Bagi Hasil (DBH) Sawit Kabupaten Bangka.

Kemudian penyerahan manfaat Jaminan Kecelakaan Kerja dan Return To Work (JKK-RTW), berupa protesa sepasang kaki palsu kepada Sopian Hadi yang mengalami Kecelakaan Kerja sehingga mengakibatkan kedua kakinya diamputasi dengan total manfaat yang diterima saat ini sebesar Rp 362.045.775.

Mengusung tema 'Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi', BPJS Ketenagakerjaan serentak menghadirkan kemeriahan di seluruh kantor cabang melalui berbagai kegiatan.

Tak hanya itu, Harpelnas tahun ini juga dimanfaatkan seluruh jajaran direksi dan dewan pengawas untuk mengunjungi dan mendengar kisah-kisah inspiratif dari peserta yang telah merasakan manfaat perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Hal tersebut dilakukan untuk menegaskan komitmen bahwa layanan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan kian mudah diakses dan manfaatnya berdampak optimal bagi pekerja dan keluarga.

Dalam agendanya di Kantor Cabang Pangkal Pinang, Direktur Perencanaan Strategis & Teknologi Informasi BPJS Ketenagakerjaan Zainudin memberikan pelayanan langsung kepada peserta yang melakukan klaim, serta mendaftarkan pekerja rentan pada Program Sejahterakan Pekerja Sekitar Anda (Sertakan) melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO)

BPJS Ketenagakerjaan menjadikan momentum Harpelnas 2024 untuk mengunjungi peserta dan gencarkan layanan digital

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA