Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Karya Desainer Muda AMANAH Hadir di Muffest 2024

Jumat, 09 Agustus 2024 – 09:33 WIB
Hasil Karya Desainer Muda AMANAH Hadir di Muffest 2024 - JPNN.COM
Hasil karya desainer muda AMANAH yang ditampilkan di Muffest 2024. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (AMANAH) ikut berpartisipasi dengan menghadirkan busana karya perancang asal Aceh pada Muslim Fashion Festival (Muffest) 2024 di Istora Senayan, Jakarta, 8-11 Agustus 2024.

Koleksi busana mereka tersebut mengangkat “The Reign of Sultan, Great Stories of Aceh”.

Salah satu desainer muda asal Aceh yang tergabung dalam AMANAH, Cut Junischa mengatakan dia bersama sejumlah desainer lain tampil dalam Muffest 2024 dengan membawa berbagai macam sub-tema.

“Untuk saya menghadirkan subtema military, dengan koleksi Kemala Cahaya. Di sini ad tiga subtema, yakni culture, miltary, dan satunya trade,” ujar dia di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (8/8).

Junischa berharap dengan adanya invitation kepada AMANAH pada Muffest 2024 tersebut bisa memberikan pengalaman baru bagi mereka.

“Semoga kesempatan kali ini jadi peluang teman-teman dan saya untuk tembus pasar nasional. Kesempatan ini kami gunakan untuk explore kreativitas apa yang kami mlilki,” ujar Junischa.

Dia juga berharap ke depannya mereka bisa terus mendapat wadah untuk mengasah kreativitas mereka sebagai desainer muda asal Aceh.

Pada both AMANAH yang hadir di Muffest 2024, para desainer muda Aceh menampilkan berbagai karya mereka yang didatangkan langsung dari Aceh.

Sejumlah hasil karya desainer muda AMANAH turut hadir memeriahkan Muslim Fashion Festival.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA