Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hydrokyoot Penuhi Kebutuhan Vitamin dan Mineral Anak

Selasa, 15 Desember 2020 – 20:05 WIB
Hydrokyoot Penuhi Kebutuhan Vitamin dan Mineral Anak - JPNN.COM
Hydrokyoot, suplemen untuk anak dan remaja. Foto: Instagram/hydrokyoot

jpnn.com, JAKARTA - PT Karniel Pacific Indonesia (KPI) meluncurkan Hydrokyoot, minuman yang mengandung ekstrak buah natural dan multivitamin untuk anak-anak serta remaja.

Hydrokyoot diciptakan untuk membuat pengalaman minum anak tidak hanya menyenangkan dengan berbagai varian rasa segarnya namun juga penuh kebaikan bagi tumbuh kembang anak.

Setiap sachet Hydrokyoot mengandung banyak vitamin dan mineral, di antaranya terkandung tinggi Kalsium dan Fosfor yang baik untuk pembentukan tulang dan perkembangan sistem saraf otak anak di masa pertumbuhan.

Selain itu, Hydrokyoot juga mengandung tinggi vitamin C yang sangat baik untuk menjaga imunitas tubuh serta Tinggi 11 Vitamin penting lainnya.

“Hydrokyoot diperuntukkan untuk anak-anak dan remaja terutama yang sedang dalam masa pertumbuhan,” ungkap Lily Tenacious Wijono selaku Direktur Marketing & Sales KPI di Jakarta, belum lama ini.

Menurut Lily, anak-anak dan remaja yang terbiasa dengan aktivitas tinggi membutuhkan asupan nutrisi berupa mineral dan vitamin sebagai penunjang pertumbuhan dan perkembangan tubuh yang baik.

“Minuman ini aman diminum setiap hari sebagai penunjang kebutuhan hidrasi dan nutrisi harian anak sehingga terhindar dari dehidrasi yang merupakan salah satu penyebab utama dari sulitnya anak untuk konsentrasi,” jelasnya.

Hydrokyoot, lanjut Lily, juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak-anak dan remaja terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.

Minuman Hydrokyoot mengandung ekstrak buah dan multivitamin untuk anak-anak dan remaja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close