Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibas Ungkap Harap BLK di Ponpes An-Nur Pacitan Cetak Generasi Terampil

Rabu, 19 Juli 2023 – 12:44 WIB
Ibas Ungkap Harap BLK di Ponpes An-Nur Pacitan Cetak Generasi Terampil - JPNN.COM
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas menyampaikan pesan agar para generasi penerus bangsa tetap mengutamakan pendidikan. Foto: dok Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas menyampaikan pesan agar para generasi penerus bangsa tetap mengutamakan pendidikan.

Ibas berharap program bantuan BLK di Ponpes An-Nur dapat berkontribusi untuk mengurangi tingkat kemiskinan dan pengangguran.

Hal itu diungkapkan Ibas saat meresmikan program bantuan Workshop Kejuruan Multimedia, Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas di Pondok Pesantren (Ponpes) An-Nur Pacitan, Jawa Timur Senin (17/7).

“Kedatangan kami ke sini sebagai wakil rakyat, tentu kami juga mengucapkan terima kasih atas segala doa dan dukungannya, sehingga kami bisa menjadi wakil rakyat selama hampir 15 tahun. Tentu belum banyak yang bisa kami bawa, tapi alhamdulillah kami bisa terus mendengar segala aspirasi, uneg-uneg, dan harapan masyarakat luas yang ada di Daerah Pilihan (dapil) VII Jawa Timur,” ujar Ibas.

Ibas mengungkapkan jika ingin mengurangi kemiskinan dan pengangguran, maka harus meningkatkan kemampuan anak didik. Mereka yang sedang bersekolah maupun yang hendak lulus, pada saatnya juga harus diberikan keterampilan.

“Kami berharap dengan adanya Balai Latihan Kerja, anak-anak kita akan mendapat kesempatan untuk terus berlatih mengikuti perkembangan zaman," harap Ibas.

Selain meresmikan BLK, Anggota Komisi VI DPR RI ini juga memberikan sumbangan kepada Masjid An-Nur.

“Insyaallah kami akan memberikan bantuan dan semoga penggunaan masjid itu bisa benar-benar dirasakan seluruh masyarakat Desa Ngadirejan, tidak hanya santriwan/santriwatinya,” sambungnya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas menyampaikan pesan agar para generasi penerus bangsa tetap mengutamakan pendidikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close