Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IDSurvey Hadir di Coaltrans Asia 2024

Selasa, 17 September 2024 – 12:09 WIB
IDSurvey Hadir di Coaltrans Asia 2024 - JPNN.COM
IDSurvey, melalui anak perusahaannya, SUCOFINDO, dan Surveyor Indonesia, menghadiri acara Coaltrans Asia 2024 di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, pada 8-10 September 2024. Foto dok IDSurvey

jpnn.com, BALI - IDSurvey, melalui anak perusahaannya, SUCOFINDO dan Surveyor Indonesia, menghadiri acara Coaltrans Asia 2024, yang digelar di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, pada 8-10 September 2024.

Acara ini turut dihadiri oleh Direktur Hubungan Kelembagaan IDSurvey, Direktur Layanan Sumber Daya Alam PT SUCOFINDO, dan Direktur Komersial PT Surveyor Indonesia.

Coaltrans Asia 2024 merupakan acara industri batu bara yang paling berpengaruh secara skala global.

"Acara ini berfokus pada inovasi, keberlanjutan, dan teknologi dalam industri pertambangan dan perdagangan batu bara, sekaligus sebagai panggung bagi para pelaku industri untuk berbagi pengetahuan dan menjalin kerja sama," ujar Direktur Hubungan Kelembagaan PT BKI, Andry Tanudjaja.

Sebagai salah satu penyedia jasa survei terkemuka, IDSurvey akan memanfaatkan kesempatan di acara ini untuk memperluas jaringan industri, menjalin kolaborasi baru, memahami tren yang ada, serta tantangan yang dihadapi di dalam sektor batubara.

"Selama acara, IDSurvey, melalui SUCOFINDO dan Surveyor Indonesia, menyediakan Executive Lounge, di mana para peserta acara bertemu dengan tim dari IDSurvey untuk berkonsultasi, mengidentifikasi, dan merangcang solusi yang tepat untuk berbisnis bersama kedepannya," jelasnya.

Selain itu, IDSurvey juga memperkenalkan layanan-layanan inovatif yang ada untuk memenuhi kebutuhan industri batu bara yang terus berkembang.(chi/jpnn)

Selama acara, IDSurvey, melalui SUCOFINDO dan Surveyor Indonesia, menyediakan Executive Lounge, yang di mana para peserta acara bertemu dengan tim dari IDSurvey

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA