Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bangun Nilai Nasionalis, Indonesia Re Gelar Pelatihan Kepemimpinan bagi Talenta Muda

Selasa, 30 Juli 2024 – 14:20 WIB
Bangun Nilai Nasionalis, Indonesia Re Gelar Pelatihan Kepemimpinan bagi Talenta Muda - JPNN.COM
Bangun kedekatan pada nilai nasionalis, Indonesia Re gelar pelatihan kepemimpinan bagi talenta muda. Foto: Dok. Indonesia Re

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Re menggelar pelatihan kepemimpinan yang berlangsung pada 19-20 Juli 2024 di Bogor, Jawa Barat.

Pelatihan ini bekerja sama dengan Wikasatrian yang merupakan pusat pelatihan yang mengedepankan kearifan lokal dari berbagai suku dan budaya di Indonesia.

Model kepemimpinan “Nusantara” ini dibangun berdasarkan riset akademis bersama Pusat Studi Pancasila Universitas Gadjah Mada.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Indonesia Re memiliki tanggung jawab yang besar dalam mendukung pembangunan nasional dan memperkuat daya saing industri asuransi dan reasuransi di Indonesia melalui sumber daya manusianya.

Mengangkat tema utama “Personal Efektif”, para peserta dilatih untuk dapat mengenali diri sendiri dengan berbagai metode yang diberikan.

Diharapkan talenta muda Indonesia Re nantinya mampu menjadi pemimpin untuk diri sendiri dan tim di masa depan.

Dilaksanakan selama dua hari, pelatihan kepemimpinan ini menerapkan empat metode, yakni pengalaman dan refleksi dari aksi/tindakan langsung.

Isu yang dijadikan bahan pelatihan merupakan kasus riil organisasi sehingga peserta mendapat insight dan refleksi yang berguna untuk menghadapi tantangan di dunia kerja.

Sebagai BUMN, Indonesia Re memiliki tanggung jawab yang besar dalam mendukung pembangunan nasional dan memperkuat daya saing industri asuransi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA