Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah 3 Tempat Makan Paling Seru untuk Milenial Saat Berwisata ke Bandung

Kamis, 17 September 2020 – 19:44 WIB
Inilah 3 Tempat Makan Paling Seru untuk Milenial Saat Berwisata ke Bandung - JPNN.COM
Pine Kitchen, salah satu tempat makan seru di Orchid Forest Cikole. Foto: Instagram/@orchidforestcikole

jpnn.com, BANDUNG - Orchid Forest Cikole merupakan salah satu destinasi wisata Bandung yang sangat cocok untuk para milenial.

Lokasi juga disebut sebagai taman anggrek terbesar di Indonesia, dan menyuguhkan pemandangan yang indah dan instagramable.

Tak hanya itu, objek wisata Bandung ini juga menyediakan beberapa tempat makan yang seru, untuk bersantai sekaligus mengisi perut. Tentunya, tempat makan ini juga dikelilingi taman anggrek yang indah dan asri. Penasaran? Berikut 3 tempat makan yang seru yang ada di Orchid Forest Cikole.

Pine Kitchen

Pine Kitchen merupakan restoran yang berada di dalam kawasan Orchid Forest Cikole. Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati sajian khas Orchid Forest Cikole, seperti Balana dan Roti Bakar Orchid.

Pine Kitchen menjadi tempat peristirahatan yang sangat pas, setelah lelah berkeliling Orchid Forest Cikole. Pengunjung bisa bersantai menyantap hidangan sambil menikmati pemandangan alam di sekitarnya.

Piknik di Hutan

Buat kamu yang ingin merasakan sensasi yang berbeda di alam terbuka, bisa melakukan piknik di hutan yang ada di Orchid Forest Cikole.

Orchid Forest Cikole merupakan salah satu destinasi wisata Bandung yang sangat cocok untuk para milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close