Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asyik! Sambut HUT ke-3, Orchid Forest Bandung Beri Promo Tiket Masuk Kepada Pengunjung

Senin, 14 September 2020 – 19:59 WIB
Asyik! Sambut HUT ke-3, Orchid Forest Bandung Beri Promo Tiket Masuk Kepada Pengunjung - JPNN.COM
Wood bridge di Orchid Forest. FotoL Instagram/@orchidhousecikole

jpnn.com, BANDUNG - Orchid Forest Cikole merayakan hari ulang tahunnya yang ketiga pada tanggal 19 September 2020. Spesial di ulang tahun kali ini, #OrchidForestUsiaKetiga akan memberikan sebuah promo tiket masuk beli 3 gratis 1 bagi seluruh pengunjung reguler yang hadir.

Promo ini berlaku selama tiga hari dari tanggal 18, 19 dan 20 September 2020. Seluruh pengunjung dapat berekreasi di Orchid Forest Cikole dengan menikmati wahana-wahana khas di sana.

Tempat wisata ini berada di jalan Tangkuban Perahu KM 8, Desa Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Konsep Orchid Forest ini merupakan wisata alam yang ingin memperkenalkan dan membudidayakan 150 jenis bunga anggrek baik lokal maupun internasional.

Setelah puas menikmati keindahan bunga anggrek, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas yang sangat seru dan instagramable. Salah satu yang sangat menarik perhatian adalah wood bridge, jembatan kayu sepanjang 125 meter yang menggantung di atas ketinggian sekitar 23 meter.

Selain wood bridge, masih banyak spot lain di Orchid Forest yang juga menarik untuk dikunjungi. Mulai dari terrace paphio, bulbo tunnel, orchid house, rabbit forest, dan sejumlah spot swafoto kece lainnya.

Orchid Forest Cikole terus memberikan suguhan beragam aktivitas untuk merasakan bermacam petualangan seru di alam. Mulai dari berkuda di area Horse Ranch, bersantai dengan beragam set piknik di area piknik, hingga menerjang adrenalin dengan bermain wahana flying fox sambil melewati pepohonan.

Orchid Forest Cikole hadir untuk seluruh usia dan juga kalangan, termasuk anak-anak. Di sana terdapat banyak wahana yang tentunya kids-friendly, seperti Orchid Castle, Rabbit Forest, hingga wahana Putt Putt Golf.

Orchid Forest Cikole akan terus berupaya untuk merepresentasikan predikatnya sebagai Best Nomadic Tourism versi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia pada tahun 2019, untuk terus memberikan yang terbaik bagi pengunjung dan bagi alam Indonesia.

Orchid Forest Cikole akan terus berupaya untuk merepresentasikan predikatnya sebagai Best Nomadic Tourism versi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia pada tahun 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close