Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Rekomendasi Rakernas Soal Pilkada 2024

Minggu, 26 Mei 2024 – 16:31 WIB
Inilah Rekomendasi Rakernas Soal Pilkada 2024 - JPNN.COM
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5). Dokumentasi DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan sudah menetapkan cara untuk memenangkan Pilkada Serentak 2024 seperti tertuang dalam hasil rekomendasi Rakernas V parpol berlambang Banteng moncong putih.

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menjadi tokoh yang membacakan hasil rekomendasi Rakernas V di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Minggu (26/5).

Rakarnas V PDI Perjuangan mendorong Tiga Pilar Partai dari jajaran di tingkat pusat dan daerah semakin solid memenangkan kandidat pada Pilkada 2024.

“Rakernas V partai mendorong seluruh jajaran Tiga Pilar Partai untuk semakin solid bergerak memenangkan pilkada serentak,” kata Puan membacakan poin rekomendasi, Minggu.

Rakernas V PDI Perjuangan juga meminta seluruh jajaran parpol berkelir merah itu untuk mempersiapkan pasangan calon terbaik yang akan dimajukan di Pilkada.

Selain itu, Rakernas V PDI Perjuangan mendorong partai menyiapkan seluruh strategi pemenangan berdasarkan kegotongroyongan.

“Mempersiapkan pasangan calon terbaik serta strategi pemenangan pilkada berdasarkan kekuatan rakyat dan gotong royong Partai,” kata dia.

PDI Perjuangan mengusung tema Satyameva Jayate: Kebenaran Pasti Menang dengan subtema Kekuatan Persatuan Rakyat dalam Kebenaran pada Rakernas V kali ini.

PDIP menjadikan kesolidan dan kegotongroyongan sebagai cara untuk memenangkan Pilkada Serentak 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close