Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ipay Daniel Mengaku Anggota TNI Demi Memikat Hati Wanita Idaman

Kamis, 28 November 2019 – 20:55 WIB
Ipay Daniel Mengaku Anggota TNI Demi Memikat Hati Wanita Idaman - JPNN.COM
Ipay Daniel, 24, tentara gadungan diamankan di Kodim 0206/Dairi, Sumut. Foto: sumutpos.co

jpnn.com, DAIRI - Ipay Daniel, 24, warga Jalan Kartini, Bukit Sofa, Kecamatan Sitalasari, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, harus berurusan dengan Kodim 0206/Dairi.

Itu setelah aksinya mengaku sebagai anggota TNI terbongkar, Selasa (26/11). Ipay mengaku nekat jadi TNI gadungan demi menaklukkan hati wanita idaman berinisial DS, 23, warga Desa Sitinjo 2.

Aksi Ipay terbongkar setelah adanya laporan Kepala Dusun (Kadus) Desa Sitinjo 2, Kecamatan Sitinjo ke Kodim 0206/Dairi, Selasa (26/11). Pelaku tersebut juga disebut sudah satu bulan tinggal di rumah perempuan itu.

Orang tua DS, Jonson Erianto Simamora, 57, di Makodim 0206/Dairi menuturkan, Ipay datang menemui putrinya pada Oktober 2019. Ipay sudah satu bulan di sana, tetapi tidak tinggal menetap di rumah Jonson.

Jonson menyebut, pelaku mengaku tentara dan bertugas di Kodim 0206/Dairi. Jonson mengatakan, putrinya selama ini tinggal di Batam.

Kemungkinan mereka berkenalan pas anak saya tinggal di Batam. Satu bulan ini memang anak saya lagi ada di sini sehingga Ipay datang menemuinya.

Selama di rumahnya, pelaku tidak tinggal menetap. Ipay selalu berangkat siang dan berpakaian seragam lengkap.

Apakah selama berkenalan dengan Ipay anaknya pernah dimintai uang? Jonson menyebut, anaknya mengaku tidak pernah dimintai uang atau macam-macam.

loading...