Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iqbal Bersama Puluhan Teman Seangkatan Datangi PN Jaksel, Minta Bharada Richard Dibebaskan

Rabu, 25 Januari 2023 – 11:48 WIB
Iqbal Bersama Puluhan Teman Seangkatan Datangi PN Jaksel, Minta Bharada Richard Dibebaskan - JPNN.COM
Teman angkatan Bharada Richard Eliezer alias Bharada E yang tergabung dalam Bharapana Nusantara menyambangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada persidangan lanjutan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Rabu (25/1). Ilustrasi Foto/dok: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Teman angkatan Bharada Richard Eliezer alias Bharada E yang tergabung dalam Bharapana Nusantara menyambangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada persidangan lanjutan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Rabu (25/1).

Sidang bakal mendengarkan poin-poin pembelaan atau pleidoi dari Richard Eliezer atas tuntutan jaksa penuntut umum (JPU).

Salah satu perwakilan Bharapana Nusantara, Bharada Muhammad Iqbal Fauzi mengatakan pihaknya memantau langsung persidangan guna mendukung Richard Eliezer agar dibebaskan dan bergabung kembali bersama mereka di Korps Bhayangkara.

"Kami letting-nya Bharada E dari Bharapana Nusantara datang ke sini untuk Icad, untuk bebaskan, kalau bisa gabung lagi bersama kami," kata Iqbal Fauzi di lokasi.

Iqbal Fauzi mengatakan ada sekitar puluhan orang teman angkatan Richard Eliezer yang menyambangi PN Jaksel.

"Masih ada sampai 30 sampai 40 orang (yang datang, red)," kata Iqbal.

Iqbal melayangkan protes atas tuntutan hukuman 12 tahun penjara terhadap Bharada Richard.

Pasalnya, kata dia, Bharada E berstatus justice collaborator dalam perkara ini. Artinya, Bharada E merupakan sosok yang mengungkap fakta di balik kematian Brigadir J.

Teman angkatan Bharada Richard Eliezer hadir menyaksikan langsung persidangan perkara pembunuhan berencana pada hari ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close