Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Perintis Pialang PMA di Indonesia, Ini Keunggulan DCFX

Rabu, 07 September 2022 – 11:25 WIB
Jadi Perintis Pialang PMA di Indonesia, Ini Keunggulan DCFX - JPNN.COM
Presiden Direktur DCFX dalam konferensi pers di JW Marriot, Jakarta. Foto: Humas

jpnn.com, JAKARTA - Deu Calion Futures (DCFX) Indonesia terus berkomitmen menjadi lembaga keuangan lintas global yang menjangkau produk dan pasar keuangan.

Memasuki usia satu tahun pertamanya di Indonesia, DCFX saat ini juga telah menjadi pencetus Penanaman Modal Asing (PMA) untuk broker legal di Indonesia.

Presiden Direktur DCFX Rita Sagita mengatakan sebagai pencetus PMA untuk broker legal di Indonesia, keamanan dana nasabah sangat penting.

"Kami memiliki lisensi di bawah naungan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan juga anggota dari Bursa Berjangka Jakarta (JFX) serta Kliring Berjangka Indonesia," ujar Rita Sagita dalam konferensi pers di JW Marriot, Jakarta, Selasa (6/9).

DCFX saat ini berkantor pusat di Singapura serta memiliki beberapa kantor yang beroperasi di berbagai Negara di Asia dan juga Mancanegara.

DCFX Indonesia merupakan lembaga keuangan lintas global, yang menjangkau luas produk dan pasar keuangan, seperti saham CFD, komoditi, forex, dan index saham.

Berikut keunggulan DCFX:

1. Lisensi Peraturan DCFX

Deu Calion Futures (DCFX) Indonesia terus berkomitmen menjadi lembaga keuangan lintas global yang menjangkau produk dan pasar keuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close