Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalankan Instruksi AHY, Wasekjen Demokrat Jovan Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Senin, 28 November 2022 – 09:01 WIB
Jalankan Instruksi AHY, Wasekjen Demokrat Jovan Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur - JPNN.COM
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Dok. Ricardo/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Gempa magnitudo 5,6 yang terjadi pada Senin (21/11) siang di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mengakibatkan kerusakan dan korban meninggal ratusan orang.

Musibah itu membuat keprihatinan banyak orang, termasuk Ketua Umum Partai Demokrat AHY.

AHY dengan tegas dan cepat langsung menginstruksikan para kader Partai Demokrat Demokrat, khususnya yang berada di Jawa Barat untuk turun langsung membantu para korbannya.

Begitu juga kader di luar Jawa Barat untuk membantu para korban,seperti mengirim makanan, pakaian layak pakai dan obat-obatan.

“Saya meminta jajaran pengurus Partai Demokrat di Jabar, khususnya Cianjur untuk segera turun memberikan bantuan. Tetap utamakan keselamatan,” kata AHY.

Intruksi AHY itu langsung dijalankan para kader Partai Demokrat, termasuk politikus muda Demokrat yang kini menjawab Wasekjen Agust Jovan Latuconsina.

Jovan didampingi Tim Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) DPP Partai Demokrat dibawah pimpinan Dokter Gobind Dialdas dan Tim DPC Demokrat Kabupaten Cianjur langsung menengok posko-posko darurat bencana di beberapa titik di wilayah Kabupaten Cianjur, sekaligus memberikan bantuan.

Bantuan yang kali ini dibawa berupa bahan makanan untuk dapur umum, obat-obatan, sarung, dan pakaian layak pakai. Bahkan kata dia DPP juga akan mendirikan posko pengobatan gratis.

Musibah itu korban gempa Cianjur membuat keprihatinan banyak orang, termasuk Ketua Umum Partai Demokrat AHY.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close