Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jawa Tengah Memang Mantul, Sabet Dukcapil Prima Award Kategori Kolaboratif

Rabu, 25 Oktober 2023 – 06:40 WIB
Jawa Tengah Memang Mantul, Sabet Dukcapil Prima Award Kategori Kolaboratif - JPNN.COM
Mendagri Tito Karnavian (kiri) menyerahkan penghargaan kepada Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana pada acara Rakornas Dukcapil yang berlangsung di Hotel Novotel Palembang pada Selasa malam (24/10). Foto: Humas Pemprov Jateng

jpnn.com, PALEMBANG - Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan, dan Pencatatan Sipil (Dispermadesdukcapil) Provinsi Jawa Tengah menyabet penghargaan Dukcapil Prima Award Kategori Kolaboratif dari Kementerian Dalam Negeri.

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian kepada Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana pada acara Rakornas Dukcapil yang berlangsung di Hotel Novotel Palembang pada Selasa malam (24/10).

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Provinsi Jawa Tengah dan jajarannya maupun Dinas Dukcapil kabupaten/kota,” kata Nana Sudjana seusai menerima penghargaan.

Dispermadesdukcapil Provinsi Jawa Tengah hingga kini secara terus menerus melakukan langkah-langkah kerja sama dan berkolaborasi dengan badan atau lembaga pada penyelenggaraan administrasi kependudukan.

Kolaborasi dan kerja sama yang dijalin berdampak positif bagi kemajuan kependudukan dan pencatatan sipil.

“Mereka telah melaksanakan kerja keras, ikhlas, dan cerdas, sehinga berhak menerima penghargaan, Dukcapil Prima Award,” kata Nana.

Menurut dia, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan secara optimal dan maksimal oleh Dukcapil Provinsi Jateng maupun Dukcapil kabupaten/kota.

“Mereka membuat langkah-langkah kerjasama dengan instansi atau lembaga yang ada di Jateng,” imbuhnya.

Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana menerima penghargaan Dukcapil Prima Award dari Mendagri Tito Karnavian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close