Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenderal Agus Memberikan Penghargaan Kepada Prajurit TNI AD Berprestasi

Selasa, 21 November 2023 – 20:15 WIB
Jenderal Agus Memberikan Penghargaan Kepada Prajurit TNI AD Berprestasi - JPNN.COM
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Agus Subiyanto. Foto: Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Agus Subiyanto memberikan penghargaan kepada prajurit TNI AD berprestasi.

Dia menyebut penghargaan itu berupa kesempatan untuk melanjutkan sekolah mendahului rekan-rekannya.

“Ini sebagai wujud penghargaan dari konsep Reward and Punishment di tubuh TNI AD,” kata KSAD Jenderal TNI Agus Subiyanto saat memimpin Apel Bersama Personel Militer dan PNS di lingkungan Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Selasa (21/11/2023).

Apel pagi tersebut sekaligus menjadi momentum terakhir kebersamaan KSAD bersama seluruh keluarga besar Mabesad, sebelum melanjutkan tugas pengabdiannya sebagai Panglima TNI.

“Saya meyakini Tamtama yang baik akan menjadi Bintara yang baik. Bintara yang baik akan jadi Perwira yang baik. Begitu juga yang Perwira. Untuk itu, bagi prajurit yang berprestasi, sekolah mendahului rekan-rekannya,” ujar Jenderal Agus.

Selain itu, Jenderal Agus juga berpesan kepada prajurit TNI AD senantiasa berorientasi pada tugas pokok (Task Oriented) demi keberhasilan pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Dia juga berharap para prajurit TNI AD selalu menerapkan dan mengimplementasikan Visi “TNI AD yang PRIMA” (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif).

KSAD juga mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan totalitas para personel Mabesad dalam melaksanakan tugas kedinasannya sehari-hari.

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Agus Subiyanto memberikan penghargaan kepada prajurit TNI AD berprestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close