Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenderal Senior Asal Baturaja Ini Komentari Penembakan Brigadir J, Kalimatnya Tajam

Jumat, 22 Juli 2022 – 06:20 WIB
Jenderal Senior Asal Baturaja Ini Komentari Penembakan Brigadir J, Kalimatnya Tajam - JPNN.COM
Irjen Napoleon Bonaparte. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Mantan Kadiv Hubinter Polri Irjen Napoleon Bonaparte kembali mengomentari kasus penembakan yang menewaskan Nofryansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Kali ini, Napoleon meminta tim khusus (timsus) bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk berani mengungkap kasus yang menghebohkan publik itu.

Jenderal kelahiran Baturaja, Sumatera Selatan itu juga meminta kepada pihak yang terlibat untuk bisa mengakui perbuatannya.

“Gentle, jangan cemen karena ada korban,” ujar Napoleon dikutip dari Antara, Kamis (21/7).

Di sisi lain, perwira Polri jebolan Akpol 1988 ini meminta publik mendukung setiap langkah yang dilakukan Korps Bhayangkara.

“Terungkap atau tidak terungkapnya masalah ini sangat tergantung pada kepemimpinan Polri, kepemimpinan yang jujur. Tetapi mari tetap kita dukung,” kata polisi yang menganiaya M Kece di Rutan Bareskrim Polri itu.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah menonaktifkan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto, dan Kepala Biro Pengamanan Internal Brigjen Hendra Kurniawan berkaitan dengan kasus kematian Brigadir J.

Napoleon menyambut baik langkah yang diambil Kapolri itu. Namun, dia mengingatkan bahwa penonaktifan sifatnya hanya sementara.

Irjen Napoleon Bonaparte kembali memberikan komentar terkait kasus penembakan Brigadir J. Kali ini kalimatnya tajam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close