Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jhonson Yakini Amir Syamsuddin Mafia Kasus

Jumat, 09 Desember 2011 – 17:17 WIB
Jhonson Yakini Amir Syamsuddin Mafia Kasus - JPNN.COM
JAKARTA - Pembina Indonesia Police Watch (IPW), Johnson Panjaitan mengatakan, pernyataannya bahwa Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Amir Syamsudin sebagai mafia kasus sudah berdasarkan fakta dan bukti yang dimilikinya. Karenanya, ia membantah bila disebut telah mencemarkan nama baik anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat tersebut.

"Saya bicara sesuai fakta dan data yang saya miliki," kata Jhonson kepada wartawan di Gedung MK, Jakarta, Jumat (9/12).

Sebagai Sekretaris Jenderal Kongres Advokat Indonesia sekaligus pengacara, Jhonson sudah bertekad untuk memberantas praktik mafia hukum yang terjadi di negeri ini. Apalagi dalam kasus Depo Pertamina di Balaraja, Jhonson mengaku mengantongi bukti bahwa Amir menjadi pengacara dua pihak yang berseteru yaitu, Pertamina dan pengusaha Sandiaga Uno.

Menurutnya, hal itu bisa menimbulkan konflik kepentingan dalam kasus tersebut. Amir seharusnya memilih salah satu untuk menjadi kliennya. "Kalau ditanya masalah pencemaran nama baik, saya tidak tahu, saya kan hanya memberi fakta saja," ujarnya lagi.

JAKARTA - Pembina Indonesia Police Watch (IPW), Johnson Panjaitan mengatakan, pernyataannya bahwa Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Amir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA