Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Joko Anwar Umumkan Daftar Pemain 'Siksa Kubur'

Kamis, 14 September 2023 – 07:17 WIB
Joko Anwar Umumkan Daftar Pemain 'Siksa Kubur' - JPNN.COM
Joko Anwar. Foto: Instagram/jokoanwar

jpnn.com, JAKARTA - Sutradara sekaligus penulis skenario, Joko Anwar akhirnya mengumumkan para pemain yang terlibat dalam film terbarunya, Siksa Kubur.

Para pemeran film Siksa Kubur diisi nama-nama besar di perfilman Indonesia, pemenang dan peraih nominasi Piala Citra, seperti Reza Rahadian, Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Fachri Albar, Arswendy Bening Swara, dan rising star Faradina Mufti yang didapuk sebagai pemeran utama.

Faradina Mufti sebelumnya bekerja sama dengan Joko Anwar di film Perempuan Tanah Jahanam.

Begitu pun Christine Hakim, yang melalui peran horor pertama di film tersebut mendapatkan Piala Citra yang kesembilan bagi dirinya.

Reza Rahadian yang telah mendapatkan 4 Piala Citra untuk film drama, memutuskan untuk turut bergabung dalam film Siksa Kubur yang menjadi film horor pertamanya setelah sekian lama.

Kolaborasi tersebut juga menandai pertama kalinya Reza Rahadian bermain dalam film Joko Anwar.

Deretan nama-nama besar lain termasuk Happy Salma, Jajang C. Noer, Putri Ayudya, Niniek L. Karim, Djenar Maesa Ayu, dan dua pemeran utama remaja Muzakki Ramdhan dan Widuri Putri turut meramaikan film Siksa Kubur.

Seperti biasa dalam film-film Joko Anwar, Siksa Kubur juga diisi oleh para pemain pendatang baru termasuk Runny Rudiyanti dan Kania Atmaja.

Sutradara sekaligus penulis skenario, Joko Anwar akhirnya mengumumkan para pemain yang terlibat dalam film terbarunya, Siksa Kubur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close