Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jual Pacar yang Masih 14 Tahun, RD dan Rekannya Digerebek & Ditangkap Polisi di Kos-kosan

Sabtu, 25 Juni 2022 – 05:59 WIB
Jual Pacar yang Masih 14 Tahun, RD dan Rekannya Digerebek & Ditangkap Polisi di Kos-kosan - JPNN.COM
Seorang gadis belia yang masih berusia 14 tahun dijual pacarnya ke pria hidung belang melalui aplikasi pesan MiChat.Foto/ilustrari: dokumen JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, SAMARINDA - Perbuatan biadab RD bersama rekannya GN yang menjual gadis belia ke pria hidung belang akhirnya terbongkar.

Keduanya, RD dan rekannya itu akhirnya ditangkap melalui penggerebekan yang dilakukan di kos-kosannya pada Selasa (21/6) pagi sekitar pukul 10.30 WITA.

Kapolsek Sungai Pinang AKP Noordhianto mengungkapkan terbongkarnya aksi biadab RD bersama rekannya itu melalui patroli siber yang dilakukan pihaknya kepolisian.

RD diketahui memperdagangkan korban yang tak lain adalah pacaranya yang masih berusia 14 tahun melalui aplikasi pesan MiChat.

 "Hasil penyelidikan, kedua pelaku mempunyai peran masing-masing. RD bertugas memacari korban, sementara pelaku GN ini memasarkan korban melalui aplikasi MiChat," beber AKP Noordhianto dikonfirmasi Jumat (24/6).

Keduanya yang ditangkap melalui penggerebekan di kos-kosan yang dihuni bersama korban itu yang mengakui seluruh perbuatannya.

RD dan rekannya itu langsung ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

AKP Noordhianto mengungkapkan kronologi tindak perdagangan anak di bawah umur ini yang bermula saat RD berkenalan dengan korban.

Polisi menggerebek dan menangkap RD bersama rekannya di kos-kosannya setelah melalui perbuatan keduanya menjual gadis belia ke pria hidung belang terbongkar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close