Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jubir Covid-19 Aceh: Dua Warga Positif Terpapar Corona Meninggal Dunia

Selasa, 04 Agustus 2020 – 02:50 WIB
Jubir Covid-19 Aceh: Dua Warga Positif Terpapar Corona Meninggal Dunia - JPNN.COM
Ilustrasi - Petugas medis memakamkan jenazah pasien positif COVID-19 di salah satu lokasi dalam wilayah Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Kamis (16/7/2020). Foto: Antara Aceh/Ampelsa

jpnn.com, BANDA ACEH - Gugus tugas percepatan penanganan (GTPP) COVID-19 Pemerintah Provinsi Aceh melaporkan penambahan dua warga positif terpapar virus corona yang meninggal dunia, sehingga total warga Tanah Rencong yang telah meninggal mencapai 17 orang.

"Hari ini ada penambahan dua kasus baru positif terinfeksi virus corona dan dua orang pasien COVID-19 yang meninggal dunia," kata Juru bicara COVID-19 Aceh Saifullah Abdulgani, di Banda Aceh, Senin (3/8/2020).

Dia menjelaskan, dua warga yang meninggal tersebut perempuan berinisial SI, 56 tahun, asal Kota Banda Aceh dan pria berumur, 67 tahun, asal Kabupaten Aceh. Sedang dua kasus baru yang terdeteksi tersebut juga berasal dari Banda Aceh dan Aceh Besar.

"Belum ada informasi rinci menyangkut riwayat temuan kasus-kasus baru tersebut, demikian juga riwayat pasien yang meninggal dunia," katanya.

Dua warga yang positif terpapar virus corona atau Covid-1) meninggal dunia dan satunya seorang perempuan berinisial SI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close