Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Gembira, Layanan Kuota Gratis XL Diperpanjang Hingga Lebaran

Kamis, 23 April 2020 – 16:16 WIB
Kabar Gembira, Layanan Kuota Gratis XL Diperpanjang Hingga Lebaran - JPNN.COM
XL. Foto: XL

jpnn.com, JAKARTA - PT XL Axiata Tbk berencana akan memperpanjang masa kouta gratis 2GB per-hari hingga lebaran tahun ini. Langkah itu dilakukan untuk mendukung aktifitas komunikasi masyarakat menggunakan layanan seluler.

Sebelumnya, operator seluler XL ini sudah memperpanjang kouta harian 2GB dari 31 Maret menjadi 14 April. Namun, dengan adanya perpanjangan mengenai pembatasan sosial berskala besar (PSBB) membuat XL juga ikut mempanjang masa kouta gratis harian itu.

Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih mengatakan, program gratis akses data 2GB per-hari akan diperpajang hingga akhir April 2020.

"Program itu bisa diperpanjang hingga 30 April 2020. Namun, ada kemungkinan akan diperpanjang kembali masa gratis kouta tersebut hingga lebaran nanti," katanya melalui pesan singkatnya kepada JPNN.com, Kamis (23/4).

Adapun program kouta gratis yang ditawarkan, pengguna harus mengaktifkan aplikasi myXL, myXL Postpaid, atau Axisnet. Gratis kouta 2GB per-hari bisa dimanfaatkan untuk mengakses sejumlah aplikasi atau layanan data yang bisa membantu aktifitas belajar atau bekerja dari rumah.

Tak hanya itu, beberapa program promo selama Ramadan juga ditawarkan seperti paket Xtra Kuota Ramadan terdiri dari Paket Sahur, pukul: 03.00-05.00 wib, mulai dari Rp. 2.500 dan Paket Ngabuburit, pukul: 15.00 – 17.00 wib, mulai dari Rp 3.500.

Selain itu untuk pelangga Axis juga ada beberapa paket yang ditawarkan seperti paket warnet 1GB 1 Jam Rp 490, paket sahur 2GB 7 hari Rp 5.500 (Paket ini dapat digunakan pada jam 00-05.59 WIB) dan paket bedug 7 hari Rp 5.500 (Paket ini dapat digunakan pada jam 17-19.59 WIB).

Tidak ketinggalan, layanan XL Home juga menyediakan program khusus Ramadan berupa paket Ramadan full faedah dengan XL Home, paket promo IDR 299rb/bulan dengan kecepatan hingga 100Mbps yang dikemas dengan XL HOME Entertainment Box, sehingga pelanggan bisa menikmati tayangan hiburan lokal dan kelas dunia dari Vidio, Netflix, iflix, dan banyak pilihan lainnya, harga sudah termasuk sewa perangkat dan instalasi, priode promo 25 April – 31 Mei 2020. (mg9/jpnn)

PT XL Axiata Tbk berencana akan memperpanjang masa kouta gratis hingga lebaran tahun ini.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close