Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampanye Hidup Sehat, Garda Bangsa Adakan Fun Bike Bersama Masyarakat dan Pejabat

Senin, 27 Juli 2020 – 01:59 WIB
Kampanye Hidup Sehat, Garda Bangsa Adakan Fun Bike Bersama Masyarakat dan Pejabat - JPNN.COM
Garda Bangsa menggelar Fun Bike sebagai kampanye hidup sehat. foto: gardabangsa untuk jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi COVID-19 yang tampaknya belum berakhir membuat pemerintah mengeluarkan kebijakan new normal atau adaptasi dengan kebiasaan baru.

Yakni berupa penerapan protokol kesehatan pada setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat.

Pada masa sekarang ini, menjaga pola hidup sehat menjadi sangat penting.

Garda Bangsa sebagai salah satu elemen organisasi pemuda yang selama ini banyak mewarnai kehidupan berbangsa mengkampanyekan pola hidup sehat tersebut dengan mengadakan sepeda santai bertajuk fun bike to nation, Minggu (26/07).

Antusiasme publik terhadap acara yang merupakan rangkaian Harlah ke-22 Partai Kebangkitan Bangsa sangat tinggi, hal ini terbukti dengan adanya ratusan pendaftar yang mengubungi panitia, baik dari kalangan artis, pejabat, pegawai pemerintah dan perusahaan swasta maupun masyarakat umum.

Namun karena alasan protokol kesehatan, panitia hanya membatasi maksimal 200 peserta saja.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPR RI sekaligus Ketua Umum DPP PKB, Dr (Hc) Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Muhaimin, Wakil Ketua MPR RI, Jazilul Fawaid, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah, Sekjen DPP PKB, M Hasanudin Wahid serta pejabat publik lainnya.

Tommy Kurniawan, Ketua Umum DKN Garda Bangsa, menyatakan bahwa dirinya sangat gembira dengan partisipasi dan dukungan yang luar biasa dari para pejabat dan masyarakat umum yang mendaftar.

Pandemi COVID-19 yang tampaknya belum berakhir membuat pemerintah mengeluarkan kebijakan new normal atau adaptasi dengan kebiasaan baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close