Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Kapolres Jaksel Hingga Dirlantas Polda Metro Jaya Kebagian Mutasi, nih Daftarnya

Selasa, 04 Februari 2020 – 14:56 WIB
Kapolres Jaksel Hingga Dirlantas Polda Metro Jaya Kebagian Mutasi, nih Daftarnya - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Idham Aziz memutasi sejumlah pejabat di lingkungan Mabes Polri hingga ke jajaran polda. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Idham Azis melakukan mutasi terhadap sejumlah pejabat di lingkungan Mabes Polri hingga ke jajaran polda.

Hal ini tertuang dalam Surat Telegram Nomor ST/385/II/KEP./2020 per tanggal Senin 3 Februari 2020 yang ditandatangani oleh Asisten SDM Kapolri Irjen Eko Indra Heri.

Dalam telegram itu, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes M Yusuf dipromosikan menjadi Dirregident Korlantas Polri. Dengan kenaikan itu, Yusuf bakal naik menjadi brigadir jenderal (brigjen). Posisi Dirlantas Polda Metro Jaya akan diisi oleh Kombes Sambodo Purnomo Yogo.

Kemudian, Karo Ops Kombes Teddy Benhard Sianipar Polda Metro Jaya dinaikan menjadi Karo Jianstra Sops Polri. Posisi Karo Ops Polda Metro Jaya akan dijabat Kombes Marsudianto yang sebelumnya Kabag Proanalis Baintelkam Polri.

Selanjutnya ada Kapolres Bogor AKBP M Joni akan menjabat sebagai Wakil Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Metro Jaya. Posisi Kapolres Bogor diisi oleh AKBP Roland Ronaldy yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota.

Lalu, dalam Surat Telegram Nomor ST/387/II/KEP./2020 yang keluar di hari yang sama, Kapolres Metro Jaksel Kombes Bastoni dipromosikan menjadi Karolog Polda Lampung. Posisi Kapolres Jaksel akan dijabat Kombes Budi Sartono yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Resese Narkoba Polda Sulawesi Barat.

Kemudian, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold Elisa P Hutagalung akan menempati jabatan Sekpri Kapolri Spripim Polri. Posisi Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok akan dijabat oleh AKBP Kurniawan Tandi Rongre.

Karo Binkar SDM Polri Brigjen Dedi Prasetyo menyampaikan, rotasi jabatan menjadi hal biasa dalam tubuh Polri.

loading...