Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasus Richard Mille Disebut Gimik Sambo, Kubu Tony Trisno: Fitnah Murahan

Senin, 06 Maret 2023 – 23:29 WIB
Kasus Richard Mille Disebut Gimik Sambo, Kubu Tony Trisno: Fitnah Murahan - JPNN.COM
Kompolnas soal pengaduan dugaan pemerasan oleh oknum polisi yang diadukan pihak Tony Trisno. Foto: Ilustrasi. Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa Hukum Tony Trisno, Heroe Waskito, membantah tuduhan bahwa kasus penipuan dan pemerasan 'Richard Mille' yang dialami kliennya memiliki kaitan dengan Ferdy Sambo.

Heroe mengatakan bahwa Tony adalah korban kecurangan pihak Richard Mille Jakarta dan kelicikan oknum polisi yang ingin menguras hartanya.

"Itu fitnah murahan. Isu bohong itu dibuat untuk menyudutkan klien saya dan agar kasus beliau dibiarkan begitu saja," kata Heroe kepada wartawan, Senin (6/2).

Kasus penipuan dan pemerasan yang menimpa Tony, menurut Heroe, sudah terjadi sejak dua tahun lalu.

Pihak kepolisian tanpa alasan yang jelas menghentikan penyelidikan dan hingga kini Tony geram karena para pelaku penipuan masih bebas berkeliaran.

Rumitnya penyelesaian kasus ini, membuat Heroe curiga bahwa ada oknum-oknum yang disuap alias tidak bersih agar kasus ini dihentikan.

"Adanya oknum kepolisian yang tidak bersih itu fakta. Klien kami saja sampai diperas miliaran rupiah oleh oknum polisi di Bareskrim. Kami buka-bukaan saja. Klien kami sangat dirugikan," katanya.

Sebelumnya, Dosen PTIK Alfons Loemau meyakini kasus Richard Mille menjadi kartu truf Ferdy Sambo untuk membongkar kejahatan oknum kepolisian.

Heroe mengatakan bahwa Tony adalah korban kecurangan pihak Richard Mille Jakarta dan kelicikan oknum polisi yang ingin menguras hartanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close