Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kelompok 13 Siap Layani Bupati KSB

Selasa, 21 Oktober 2008 – 13:17 WIB
Kelompok 13 Siap Layani Bupati KSB - JPNN.COM
JAKARTA—Setelah Ketua Gerakan Masyarakat Peduli Kabupaten Sumbawaa Barat (Gemas Peduli KSB) siap melayani tantangan debat Bupati KSB KH Zulkifli Muhadli, kini giliran Kelompok 13 juga menyatakan kesiapannya.

Tantangan debat juga dijawab oleh juru bicara (Jubir) Kelompok 13, Lukman Malanuang. Menurut Lukman, Kelompok 13 siap melayani tantangan debat terbuka Bupati KSB terkait dengan indikasi dugaan korupsi yang marak dilakukannya semenjak tiga tahun berkuasa.

Kelompok 13 dan Gemas Peduli KSB mensyaratkan beberapa hal, jika keinginan Bupati KSB tersebut harus direalisasikan, maka anggaran debat tidak menggunakan APBD KSB tahun 2008, karena merupakan bentuk pemborosan uang rakyat.

''Kami tidak ingin melukai hati rakyat KSB dengan menghambur-hamburkan dana APBD untuk hal-hal yang tidak bermanfaat. Karena kami sangat menyadari sebagian besar masyarakat KSB masih hidup dalam kemiskinan dan masih tingginya angka pengangguran terutama di kalangan generasi muda. Jadi, debat jangan disamakan dengan progres report seperti yang sering dilakukan oleh bupati KSB selama ini yang selalu menggunakan dana APBD,'' jelas kandidat Doktor dari Institut Pertanian Bogor (IPB) ini.

JAKARTA—Setelah Ketua Gerakan Masyarakat Peduli Kabupaten Sumbawaa Barat (Gemas Peduli KSB) siap melayani tantangan debat Bupati KSB KH Zulkifli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA