Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kembali Konser di GBK, Dewa 19 Libatkan Personel Bad English, Extreme, Hingga Mr Big

Rabu, 11 September 2024 – 05:59 WIB
Kembali Konser di GBK, Dewa 19 Libatkan Personel Bad English, Extreme, Hingga Mr Big - JPNN.COM
Konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 diadakan pada Sabtu, 18 Januari 2025 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Foto: Dok. Dewa 19

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik legendaris, Dewa 19 akan kembali menggelar konser spektakuler di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Dipromotori PT. Dewa Sembilan Belas All Stars Promotor bersama PT. Mega Bintang Investama, konser bertajuk Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 diadakan pada Sabtu, 18 Januari 2025 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Konser tersebut akan menjadi salah satu pergelaran musik terbesar di Indonesia yang menampilkan kolaborasi epik musik legendaris Indonesia dan dunia.

Konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 merupakan sebuah perwujudan dari ide kreatif dan ambisi besar yang telah lama dicita-citakan oleh Ahmad Dhani, sang maestro musik dan pendiri Dewa 19.

TAhun lalu, tur Dewa 19 featuring All Stars - Stadium Tour 2023 telah berhasil mengguncang kota besar seperti Solo, Jakarta, dan Bandung.

Saat ini, Ahmad Dhani kembali dengan konsep konser yang lebih besar dan spektakuler.

Pada 18 Januari 2025, Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) akan menjadi saksi sejarah karena Dewa 19 tampil bersama sejumlah musisi rock internasional yang telah melegenda.

Nama-nama besar seperti John Waite dari Bad English, Gary Cherone & Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, dan Derek Sherinian turut ambil bagian dalam konser Dewa 19 featuring All Stars 2.0 ini, menjadikannya sebuah peristiwa musik yang sangat dinantikan.

Grup musik legendaris, Dewa 19 akan kembali menggelar konser spektakuler di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA