Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua Panwaslu DKI Dilaporkan ke DKPP

Rabu, 19 September 2012 – 13:45 WIB
Ketua Panwaslu DKI Dilaporkan ke DKPP - JPNN.COM
JAKARTA - Tim Advokasi Jakarta Baru melaporkan Ketua Panitia Pengawas Pemilu DKI Jakarta, Ramdansyah kepada Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu DKPP. Ramdansyah dilaporkan ke DKPP terkait dugaan pelanggaran Kode Etik Penyelenggara Pemilu.

"Ramdansyah, sebagaimana yang diberitakan media massa pada 17 September 2012 datang ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan dugaan kampanye di luar jadwal bersama-sama Tim Advokasi Foke-Nara," kata Tim Advokasi Jakarta Baru, Habiburokhman SH, di gedung DKPP, Jakarta, Rabu (19/9).

Pertanyaan kita lanjut Habiburokhman, apa dasar hukum dan moralnya Ramdansyah ditemani Tim Advokasi Foke-Nara melaporkan itu ke Polda, sebab Panwaslu adalah institusi Pengadil dalam Pemilukada DKI Jakarta dan Foke-Nara adalah salah satu peserta Pemilukada.

"Tindakan Ketua Panwaslu, Ramdansyah yang datang ke Polda bersama Tim Advokasi Foke-Nara patut diduga telah melanggar ketentuan Kode Etik Penyelenggara Pemilu. Karena itu, kami melaporkannya ke DKPP," tegas Habiburokhman.

JAKARTA - Tim Advokasi Jakarta Baru melaporkan Ketua Panitia Pengawas Pemilu DKI Jakarta, Ramdansyah kepada Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA