Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua Parlemen Maroko Terima Delegasi DPR RI

Senin, 09 September 2024 – 10:22 WIB
Ketua Parlemen Maroko Terima Delegasi DPR RI - JPNN.COM
Grup Kerja sama Bilateral (GKSB) DPR RI - Parlemen Maroko yang dipimpin oleh Aboe Bakar Alhabsy (Fraksi PKS) melakukan kunjungan ke Maroko pada tanggal 31 Agustus - 6 September 2024. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Grup Kerja sama Bilateral (GKSB) DPR RI - Parlemen Maroko yang dipimpin oleh Aboe Bakar Alhabsy (Fraksi PKS) melakukan kunjungan ke Maroko pada tanggal 31 Agustus - 6 September 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Delegasi diterima oleh Ketua Parlemen Maroko H.E. Mr. Racid Talbi El- Alami di Gedung Parlemen Maroko pada Rabu (4/9/2024).

Dalam pertemuan tersenut dibahas beberapa hal di antaranya komitmen kedua parlemen untuk meningkatkan kerja sama antarparlemen, dukungan untuk peningkatan kerja sama di bidang perdagangan, investasi, sosial budaya.

Selain itu, kerja sama di berbagai forum internasional seperti di IPU dan PUIC termasuk dukungan atas perjuangan bangsa Palestina untuk memperoleh kemerdekaannya.

Parlemen Maroko juga menyampaikan apresiasi atas dukungan Indonesia sehingga Parlemen Maroko dpt dapat menjadi observer dalam forum AIPA.

Maroko juga mengapresiasi Indonesia yang dapat membawa spirit KAA dan menyelenggarakan Forum Parlemen Asia Afrika dengan sukses dan lancar.

Dalam bidang ekonomi dan perdagangan disampaikan bahwa masih banyak peluang kerja sama yang dapat terus ditingkatkan.

Habib Aboe berharap penerapan kebijakan bebas biaya masuk akan lebih banyak produk Indonesia yang masuk Maroko dan sebaliknya.

Grup Kerja sama Bilateral (GKSB) DPR RI - Parlemen Maroko yang dipimpin oleh Aboe Bakar Alhabsy (Fraksi PKS) melakukan kunjungan ke Maroko.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA